Translate

Selasa, 21 Maret 2017

TEST PSIKOLOGI''KHUSUS BUAT COWOK AYO COBA TEBAK PILIH WANITA YANG NO BERAPA UNTUK MELIHAT KEPRIBADIANMU


Sekian waktu lalu pernah jadi trending test psikologi (tuturnya gitu) untuk menebak kepribadian pria dari langkah pilih wanita idamanya. Penasaran? simak ini

TES PSIKOLOGI spesial PRIA. (Yang Wanita janganlah Memprotes dahulu)

Tentukan type wanita yang disenangi, No 1-6 hitungan dari kiri, jadi dengan cara Psikologi Pria yaitu sebagai berikut.

Jika Anda Tentukan No 1

Bila Anda pilih nomor 1, Anda yaitu type orang yang perlu banyak ruangan. Anda perlu kebebasan untuk lakukan suatu hal lewat cara Anda sendiri. Anda bakal pilih satu jalan yang dapat Anda atur serta bentuk sendiri, terutama jalan dengan kesempatan serta rute yang pasti serta tentu.

Anda tak sukai dikekang. Walau Anda ada orang yang mandiri serta kadang-kadang sukai membangkang, Anda tak sukai dengan konfrontasi. Anda tak sukai diburu-buru lantaran lebih sukai untuk nikmati saat yang Anda sesuai sama hasrat Anda sendiri. —-

Jika Anda Tentukan No 2

Bila Anda pilih nomor 2, Anda yaitu type orang yang sukai bertualang seseorang diri. Anda begitu sukai mempelajari, memikirkan, serta memisah semua suatu hal yang ada di kepala Anda. Anda condong pilih jalan yang cuma cocok untuk satu orang.

Anda tak sukai berpura-pura serta lihat dunia lewat cara yang unik. Mungkin saja Anda yaitu seseorang penyendiri namun Anda dapat terkait begitu baik dengan orang di sekitaran Anda saat Anda temukan saat yang cocok. Anda juga orang yang begitu pengertian.

Jika Anda Tentukan No 3

Anda pilih nomor 3?
Rupanya Anda yaitu orang yang mudah akrab dengan orang lain serta orang lain juga dapat begitu akrab
dengan Anda. Anda sukai jadi sisi dari dunia serta sukai bakal semuanya pengalaman yang Anda miliki.

Untuk Anda, hal yang terutama yaitu perjalanannya bukanlah maksudnya. Semangat belajar yang tinggi serta begitu penasaran bakal semua suatu hal mungkin saja kemampuan paling besar Anda. Lantaran Anda sukai mengobrol, Anda dapat bertanya beberapa pertanyaan. Beberapa orang di sekitaran sukai dengan Anda lantaran Anda dapat dengan gampang bikin mereka tertawa

Jika Anda Tentukan No 4

Bila ini yaitu pilihan Anda, jadi Anda yaitu type orang senantiasa lihat ke depan. Anda dapat dengan gampang terima semua suatu hal atau bikin ketentuan serta baru pikirkan konsekwensinya kelak.

Memanglah terkadang Anda lakukan suatu hal tanpa ada memikirkan terlebih dulu, namun kadang-kadang ini dapat tambah lebih untungkan buat anda. Anda yaitu orang yang spontan serta tak gampang terasa takut pada tantangan atau permasalahan yang ada di depan. —-

Jika Anda Tentukan No 5

Anda lebih sukai gambar nomor 5 ini? Ini tunjukkan kalau Anda begitu sukai dengan kedamaian serta keadaan yang tenang. Anda tak sukai diganggu serta jalan paling baik untuk Anda yaitu jalan yang telah terang serta mengasyikkan.

Kadang-kadang Anda bakal bikin pilihan-pilihan dengan resiko sedikit untuk hindari perseteruan. Hidup telah cukup berat untuk Anda, jadi Anda tidak mau membuatnya makin rumit untuk Anda. Anda di kenal sebagai tipikal orang yang stabil serta suportif untuk orang di sekitaran Anda. Serta beberapa orang yang mengetahui Anda sebagai orang yang berkelanjutan.

Jika Anda Tentukan No 6

Bila Anda pilih nomor 6, Anda yaitu tipikal orang yang dapat menggunakan banyak saat sendiri tanpa ada pernah terasa kesepian. Anda dapat menyerap semua suatu hal di sekitaran Anda tanpa ada terasa terbebani.

Anda bakal senantiasa berusaha untuk temukan arti di tiap-tiap segi kehidupan. Walau Anda tak sukai keramaian, Anda begitu suka pada orang atau manusia di sekitaran Anda. Anda condong lebih sukai terkait dengan satu orang serta cuma empat mata saja.

Tidak ada komentar:

PESONA DANAU KEMBAR

Serupa tapi tak sama namun keindahannya sebanding, itulah Danau Di Atas dan Danau Di Bawah di Solok, Sumatera Barat. Kedua danau ini berdamp...